Senin, 20 November 2017

Ramuan Pembesar Penis Daun Jarak

Ramuan Pembesar Penis dengan Daun Jarak Pagar


Cara membesarkan penis alami dengan daun jarak pagar juga salah satu yang paling banyak dicari oleh pria, disamping bahan baku untuk membuat ramuan pembesar penis yang mudah didapatkan juga relatif mudah dalam membuatnya.

ramuan pembesar penis, jamu pembesar penis, obat pembesar penis tradisional

Bagi sebagian lelaki merasakan metode menambah besar panjang alat kelamin dengan daun jarak pagar ini merupakan tips mujarab dalam membuat mereka lebih perkasa di ranjang. Untuk cara pembuatan Obat Pembesar Penis / alat kelamin pria dengan daun jarak ini, silahkan anda nonton video berikut ini:

Cara Pemakaian:

Setelah berhasil meramu obat pembesar alat vital dengan daun jarak pagar tadi, kini waktunya untuk dipakai sebagai obat oles dan dilanjutkan pengurutan (pemijatan). Berikut ini langkahnya:
  • Lakukanlah pemanasan pada penis dengan balutan handuk hangat selama 3-5 menit.
  • Kemudian, oleskan ramuan herbal daun jarak ke batang organ vital anda secara merata (hindari kena lubang). Pastikan dioles secara merata dan biarkan hingga meresap ke dalam alat kelamin.
  • Setelah dirasa cukup lanjutkan dengan melakukan pemijatan pada penis menggunakan telunjuk dan jempol yang dibentuk huruf O, pijat dari pangkal penis ke ujung kepala alat vital secara perlahan.
  • Pastikan tidak ejakulasi dalam latihan ini, karena sensasi erotisnya lumayan terasa hingga bisa terjadi ejakulasi.
Melakukan latihan memperbesar dan memperpanjang penis dengan daun jarak secara teratur, bagi sebagian pria mengakui alat vital mereka bisa bertambah ukuran nya dan lebih perkasa di ranjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar